Friday, 23 August 2024

Wisuda Lokal FMIPA Periode Mei-Juli 2024


Rabu, 21 Agustus 2024, FMIPA Universitas Syiah Kuala (USK) menyelenggarakan acara Wisuda Lokal Periode Mei-Juli 2024 di Gedung Multipurpose Auditorium FMIPA. Acara ini dihadiri oleh Dekan FMIPA, Prof. Dr. Taufiq Fuadi Abidin, S.Si., M.Tech, bersama para Wakil Dekan, Ketua Departemen, dan Koordinator Program Studi. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para lulusan dari berbagai departemen di FMIPA beserta orang tua atau wali mereka. Dari Departemen Matematika FMIPA ada 30 orang lulusan sarjana dan 1 orang lulusan magister.

Pada kesempatan tersebut, penyampaian kesan dan pesan dari wakil lulusan disampaikan oleh Muhammad Al Hudan, seorang lulusan dari Departemen Matematika FMIPA. Dalam pesannya, Al Hudan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan akademis mereka serta berbagi harapan dan doa untuk masa depan para lulusan. Acara ini menjadi refleksi atas pencapaian yang telah diraih dan motivasi untuk terus maju dalam meniti karir di bidang matematika dan ilmu pengetahuan alam.

Departemen Matematika FMIPA USK mengucapkan selamat dan sukses kepada semua lulusan. Semoga ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama masa studi dapat menjadi bekal berharga dalam menghadapi tantangan di dunia kerja dan kehidupan.

#BERITA