Thursday, 22 August 2024

Kerjasama Departemen Matematika USK dan Dishub Kota Banda Aceh


Jumat, 22 Maret 2024, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh dan Departemen Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Syiah Kuala (USK) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama. Penandatanganan perjanjian ini dilakukan di kantor Dishub Banda Aceh, dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, H. Bukhari Sufi, S.Sos, M.Si, yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Ir. Muhammad Zubir, SSIT, MSi, dan Ketua Departemen Matematika FMIPA USK, Dr. Dra. Intan Syahrini, M.Si beserta rombongan.

Sumber: Instagram @dishub.bna

Perjanjian tersebut merinci tentang pelaksanaan Kuliah Kerja Praktik di Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh untuk mahasiswa/i Departemen Matematika FMIPA USK. Tujuan perjanjian pelaksanaan ini adalah memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa/i mengenai dunia kerja, serta mengembangkan keterampilan mereka agar siap memasuki dunia kerja setelah lulus.

Sumber: Instagram @dishub.bna

Melalui penandatangan perjanjian ini diharapkan terjalinnya kerjasama yang berkelanjutan antara Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi, khususnya dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dan Universitas Syiah Kuala dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di bidang perhubungan di Kota Banda Aceh, serta memberikan manfaat bagi kedua belah pihak yang terlibat.

Sumber: Instagram @dishub.bna
Sumber: Instagram @dishub.bna

#BERITA